Konicare Gel Pembersih Tangan

konicare gel pembersih tangan

Mengandung bahan antiseptik yang efektif. Praktis untuk membersihkan tangan dari kuman dan debu, serta menjaga tangan tetap halus dan lembut.

 

DEPKES RI PKD 20501800662

Komposisi

Etil Alkohol 62%, Avocado extract 0,5%

Cara pemakaian

Tuangkan secukupnya pada kedua telapak tangan dan gosokkan sampai kering

Hanya untuk pemakaian luar, jangan digunakan pada saerah sekitar mata dan pada luka terbuka

Komentar Anda :
  • Rina Tjhia , Singkawang
    Berkat gel pembersih tangan.nak usah susah-susah cari toilet hanya untuk mencuci tangan anak2.praktis dan kaya manfaat pastinya
  • Novi Andiana , Surabaya
    konicare gel pembersih tangan selalu ada di dalam tas, jadi sewaktu-waktu saya dan anak saya makan di luar dan tidak ada air saya tidak perlu khawatir, karena ada konicare gel pembersih tangan. tangan pun jadi steril dari kuman.
  • Ekiy Zahra Azriela ,
    Konicare Gel Pembersih Tangan praktis bisa di bawa kemana mana.Sangat cocok di gunakan alam keadaan darurat.
  • Ekiy Zahra Azriela ,
    Konicare Gel Pembersih Tangan praktis bisa di bawa kemana mana.Konicare gel Pembersih Tangan terbukti ampuh mengusir kuman karena bahan nya terbuat dari 62% alkohol
  • Maria Yasinta Mada , Surabaya
    Si kecil paling suka di ajak piknik n renang.Kalau sudah piknik,mainan apa saj pengen di coba sama halnya kalo sudah kecek2 air.Biasanya si kecil kalau sudah asik dengan mainannya,trus saya bawa makanan.Dia lupa diri,Langsung pengennya cepet2 ambil makanannya n balik k tempat permainannya.Nah...itu yang perlu di waspadain.Karena tangan si kecil kan sudah kotor,jadi sebelum dia ambil makanan.Saya sudah antisipasi dengan gel pembersih tangan.Jadi saya olesi gel nya ke tangan,baru saya kasi makanannya.Aman dech...
  • Liana Lia ,
    enak banget buat tangan abis pake Konicare Gel Pembersih Tangan..mANtAp banGEt........... thAnks Konicare
  • Mulya Mulyani ,
    Saya sendiri menggunakan Gel pembersih tangan produk dari Konicare. Karena komposisinya mengandung 62% alkohol yang bisa membunuh bakteri. Saya rasa ini ampuh dalam keadaan darurat, disaat bepergian dimana tidak ada air bersih yang mengalir tersedia.
  • Kiki Magdalena Fortuna ,
    Konicare gel ini praktis dan higienis bgt,mudah dibawa kemana2..dan efek kebersihannya lebih maksimal ketimbang produk lainnya..cobain deh
  • Eka Widianti , Bangko
    usat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat, merekomendasikan untuk menggunakan pembersih tangan yang mengandung setidaknya 60 persen alkohol bila sabun dan air mengalir tidak tersedia. Pembersih tangan berbahan dasar alkohol cukup cepat bekerja dan secara signifikan mengurangi jumlah bakteri pada kulit. Sementara itu, tidak semua jenis bakteri bisa mati dengan gel pembersih tangan.
  • Titah Gumantining Nova Steillen , Pangkalan Bun
    ini nich yg selalu ada di dalam tas ku. Kebetulan aku suka banget makan,biasanya gak peduli kotor apa bersih tanganku,,,nah dengan konicare pembersih tangan aku gak perlu khawatir sama kuman yang ada di tangan ku
  • Dian shinta Lucyana , Tangerang Selatan
    konicare gel pembersih tangan ini selalu tersedia di rumah saya. karena anak saya yang kedua punya masalah dengan menghisap jari sampai umur 5 tahun, jadi setiap habis pulang main pasti tidak lupa akan saya suruh pakai gel pembersih tangan ini agar anak saya tetap terlindung dari kuman2 yang bisa menyebabkan penyakit.
  • Dewi kartika , Bandung
    ingat ya kebersihan no satu apalagi punya anak kecil semuanya hrus bersih semua berawal dari tangan terumta tangan kita makanya selalu pakai konicare pembersih agar semua terhindar darikuman penyakit
  • Ria Novita ,
    tangan yg kotor sumber segala penyakit,sediakan selalu dirumaha ataupun saat bepergian gel pembersih tangan,krn dgn sabun aja tidak cukup.
  • Nisa Azka , bandar lampung
    biar ga kena penyakit harus rajin cuci tangan,..tapi kalo pergi jauh ga ada air ...makanya sedia konicare pembersih tangan..di dalam tas..pembersih tangan ga pake repott
  • Kurnia Nandar Waty , Kab. Bandung Barat
    boleh nih ukuran kecil dibawa bepergian ^^





KONICARE TVC


Loading...

Tahukah Anda?

Tahukah Anda? Pendingin udara meski diatur pada suhu normal, dapat menyebabkan si Kecil masuk angin saat ia tertidur. Usapkan Minyak Kayu Putih Konicare sebelum tidur. Hangatnya memberikan kenyamanan tidur sepanjang malam untuk si Kecil dan mencegah perut kembung.
Wajah kusam dan tidak cerah? Anda juga tidak memiliki waktu yang banyak untuk melakukan perawatan masker di salon ? Tidak perlu khawatir, Anda bisa membuat masker murah sendiri di...
Banyak mitos dan fakta seputar kehamilan yang seringkali diucapkan para orang tua. Mungkin Anda pernah mendengar satu diantaranya:  Yang terpenting adalah Anda tetap...