Konicare Minyak Telon

minyak telon konicare

Meredakan perut kembung & memberikan rasa hangat pada tubuh bayi.

POM TR.911659071
 
Khasiat dan Kegunaan

Konicare Minyak Telon dapat digunakan untuk meredakan perut kembung serta memberikan rasa hangat pada tubuh bayi.

Komposisi
Oleum Cajuputi                                42%
Oleum Anisi                                        8%
Oleum Cocos                                   50%
Cara pemakaian

Dioleskan dengan rata pada perut, punggung dan dada bayi setiap habis mandi.

Perhatian
OBAT LUAR
Komentar Anda :
  • Zami Mira ,
    harumnya minyak telon konicare khas bgt,hangat juga ga lengket
  • Ekiy Zahra Azriela ,
    Waktu masih bayi anak saya pakai Konicare minyak telon,kalo pake merk lain dia iritasi
  • Maria Yasinta Mada , Surabaya
    Waktu si kecil baru lahir.saya menggunakan minyak telon konicare.Karena saya dapat dari sodara ayah saya.Saya pakaikan k si kecil.Kok cocok di kulitnya.Anaknya juga jadi anteng.Mungkin hangat n tidak terlalu panas.Jadi sampai sekarang jika si kecil habiz mandi.Langsung saya olesin minyak telon konicare pada perut,punggung n leher.
  • Liana Lia ,
    Konicare Minyak Telon memang top banget
  • Liana Lia ,
    selain berkhasiat buat si kecil...wangi jg ditangan.
  • Amalia Indah C , Surabaya
    dari lair sampai sekarang anak saya pake minyak telon konicare, selain cocok untuk kulit anak saya, aromanya juga segerr bgt...
  • meliacen syumanjaya , citeurup
    produk ini,rekomendasi ciciku.tapi terbukti aku pakai anakku,buat hangat dan tidak buat iritasi
  • Eka Widianti , Bangko
    Minyak telon biasanya diberikan kepada bayi dengan cara dibalurkan di kulit. Campuran ini memberikan rasa hangat karena merangsang pembuluh darah membesar sehingga aliran darah menjadi lebih cepat. Aroma minyak telon juga dapat memberikan rasa tenang.
  • Titah Gumantining Nova Steillen , Pangkalan Bun
    ini yang selalu ada di kamar anakku and di dalam tas
  • Luh Rena Lesia Dewi , Singaraja
    produk ini yang aku pake semenjang Devika lahir sebelum lahirpun aku sdh persiapkan krn rekomendasi dari ipar dia pernah nyoba produk lain ternyata iritasi di bagian perut. walaupun rekomendasi tp tidak mengecewakan krn sampai saat ini aku ake produk ini...
  • Fifin Ahmad , Surabaya
    wah..ini nih yang gak pernah ketinggalan dari dulu..hmmm..aromanya enak dan hangat..apalagi di pakai habis mandi..anakku paling hafal sama produk ini
  • Bunda MufLin , Salatiga
    hangaaat...banget, sikecilpun nyaman sehabis mandi.





KONICARE TVC


Loading...

Tahukah Anda?

Gel Pengurang Gatal Konicare, Gatal ringan di kulit bisa menimbulkan masalah besar. Kalau digaruk bisa menimbulkan Iritasi atau bahkan berkas permanen di kulit. Jadi kalu kulit gatal, jangan digaruk, atasi dengan Gel Pengurang Gatal Konicare  
Wajah kusam dan tidak cerah? Anda juga tidak memiliki waktu yang banyak untuk melakukan perawatan masker di salon ? Tidak perlu khawatir, Anda bisa membuat masker murah sendiri di...
Banyak mitos dan fakta seputar kehamilan yang seringkali diucapkan para orang tua. Mungkin Anda pernah mendengar satu diantaranya:  Yang terpenting adalah Anda tetap...