Tips Konicare Family

Asyiknya Merajut

January 11, 2014
Asyiknya Merajut

Bunda mungkin menjadi orang tersibuk di dunia ini. Bunda harus bangun sangat pagi dan kemudian melakukan kegiatan sehari-hari seperti memasak, menyiapkan peralatan sekolah anak-anak dan aktifitas lainnya. Para bunda pasti pernah merasa sangat capai dan bosan dengan aktifitas sehari-hari.

Bunda ingin punya waktu senggang dan bunda memang butuh waktu untuk menikmati hobi. Bunda bisa mengendurkan otot yang tegang dan membuat pikiran menjadi tenang kembali, seperti mengisi waktu luang tetapi tetap melatih beberapa bagian tubuh seperti tangan dan jari –jari. Apa yang bisa Bunda lakukan dengan tangan dan jari-jari Bunda? Beberapa bunda sangat asyik merajut ketika mereka memiliki waktu senggang. Mengapa para bunda memilih merajut sebagai aktifitas diwaktu senggang? Karena ketika merajut, Bunda bisa menyalurkan hobi dan tentunya bisa menghasilkan uang juga.

Bunda bisa mendapatkan inspirasi untuk rajutan dari banyak sumber. Kini banyak motif yang bisa ditemukan baik ditoko, ataupun mencarinya lewat situs internet. Dengan merajut, Bunda dapat membuat badan yang lelah akibat rutinitas yang monoton menjadi lebih mengasyikkan. Bunda bisa merajut, membentuknya dan kemudian memanfaatkan rajutan Bunda untuk berbagai kebutuhan dirumah. Dengan demikian anda sebagai Bunda tidak perlu mengeluarkan uang lebih bukan? Bunda bisa membuat taplak untuk meja, hiasan dinding, tatakan gelas, penutup dispenser, alas piring dan lain-lain.

Merajut juga bisa melegakan hati Bunda. Ada kepuasan yang sangat luar biasa ketika Bunda berhasil membuat suatu karya dan tentu saja Bunda akan mendapatkan pujian dari orang lain terutama anak-anak dan suami. Merajut selain dapat menyalurkan hobi dan mendapatkan kepuasan, juga bisa melatih Bunda untuk semakin teliti.

Merajut tidaklah mudah. Bunda harus sabar dan teliti. Hal-hal kecil seperti sabar dan teliti bisa dipelajari sembari merajut. Bunda yang pintar pasti akan memanfaatkan waktu luang untuk kegiatan yang sangat mengasyikkan dan tentunya memberikan pengaruh positif. Merajut adalah aktifitas senggang yang baik, karena banyak manfaat dan jika bisa membuat karya yang bagus, Bunda tentu bisa menjual hasil karya tersebut. Hasil dari rajutan dapat dimanfaatkan untuk semua keperluan Bunda ataupun keluarga.

Be Sociable, Share!

Artikel Terbaru

TAHUKAH ANDA?

Gatal ringan di kulit bisa menimbulkan masalah besar.