Bayi

It’s Holiday Season! Ini nih rekomendasi kegiatan seru liburan bareng si Kecil!

Moment liburan akhir tahun adalah moment yang paling ditunggu-tunggu. Rasanya udah jadi kebutuhan pokok untuk melepas penat dan recharge energy. Apalagi kalau bikin agenda liburan bareng keluarga dan si Kecil. Bunda bisa jadiin moment liburan sebagai ajang buat si Kecil belajar hal-hal baru nih. Nggak harus keluar rumah kok, Bunda juga bisa bikin banyak aktivitas seru di rumah. 

Bunda bisa ajak si Kecil untuk playdate seru seperti finger painting, kemping di rumah, atau memasak bareng si Kecil. Seru banget kan Bunda? Apalagi playdate buat si Kecil explore hal-hal baru yang belum pernah ia rasakan. Nah kalau Bunda dan Ayah punya lebih banyak waktu, moment liburan akhir tahun ini pas banget buat ajak si Kecil keluar rumah. Bunda bisa ajak si Kecil liburan ke pantai, piknik ke taman kota, mengunjungi museum, dan kebun binatang.

 

 

 

Menyempatkan waktu liburan bareng si Kecil itu nggak cuma bisa melepas penat, namun punya banyak manfaat buat si Kecil loh! Liburan bisa menambah wawasan si Kecil, menumbuhkan rasa percaya diri, dan mendorong si Kecil untuk beradaptasi dengan lingkungan. Tuh kan, banyak banget Bunda manfaatnya. Oleh karena itu, momen liburan merupakan momen yang pas buat Bunda dan si Kecil untuk meluangkan waktu bersama. Liburan bareng juga bisa jadi ajang untuk mempererat hubungan antara si Kecil dengan Ayah dan Bunda.

 

 

Tentunya sebelum bepergian bareng si Kecil, pastiin Bunda selalu jaga kebersihan si Kecil dengan mandi menggunakan rangkaian produk Konicare Natural Baby Bath. Terbuat dari bahan alami pilihan yang pastinya aman karena sudah teruji klinis Hypoallergenic, jadi bisa melindungi dan melembapkan kulit si Kecil yang masih sensitif. Formula lembut, pH Balance, tidak pedih di mata, dan tentunya mudah dibilas. Setelah mandi, berikan perlindungan extra buat si Kecil yakni dengan mengoleskan Konicare Minyak Telon Plus 3in1 pada tubuh si Kecil. Tenang aja Bunda, minyak telon varian terbaru dari Konicare ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, jadi tekstur dan aromanya lembut tidak menyengat dan pastinya lebih aman karena tanpa tambahan parfum juga loh Bunda. Dilengkapi dengan Triple Action Formula yang berfungsi untuk menghangatkan dan mencegah perut kembung, melindungi dari gigitan nyamuk selama 8 jam, dan membantu melembutkan kulit si Kecil karena dilengkapi Jojoba Oil. Liburan akhir tahun jadi nyaman bareng Konicare❤️

Copyright 2009 - 2022 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2022 Konimex.
All right reserved